Sabtu, 29 Januari 2011

Kontes Robot Indonesia, KRI, KRCI,KRSI, 2011

Dalam rangka menumbuhkembangkan kreativitas mahasiswa dan mengaplikasikan ilmu pengetahuan dan teknologi ke dalam dunia nyata serta meningkatkan kepekaan para mahasiswa Indonesia dalam pengembangan robotika, dengan hormat kami sampaikan bahwa seperti tahun-tahun sebelumnya Direktorat Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat, Ditjen Pendidikan Tinggi Kemdiknas, bermaksud menyelenggarakan Kontes Robot Indonesia (KRI), Kontes Robot Cerdas Indonesia (KRCI), dan Kontes Robot Seni Indonesia (KRSI) 2011.

Berkenaan dengan hal tersebut di atas, kami mengundang Saudara yang berminat untuk mengirimkan proposal KRI, KRCI dan KRSI dengan ketentuan sebagai berikut :

1. Peserta tim perguruan tingi negeri dan swasta dapat mengajukan proposal ke panitia KRI, KRCI dan KRSI 2011 dengan persetujuan Wakil/ Pembantu Rektor/ Ketua/ Direktur bidang Kemahasiswaan masing-masing perguruan tinggi dengan ketentuan setiap perguruan tinggi hanya diperbolehkan mengirim 1 (satu) usulan proposal KRI, KRSI dan 1 (satu) usulan proposal KRCI untuk setiap divisi. Formulir pengajuan KRI, KRCI dan KRSI dapat dilihat pada buku panduan KRI/KRCI/KRSI 2011 (terlampir) atau pada web site : http://dikti.kemdiknas.go.id, http://www.kri.or.id/ dan http://kri.eepis- its.edu
2. Proposal KRI/KRCI/KRSI sudah harus diterima panitia paling lambat tanggal 31 Desember 2010. Masing-masing proposal dibuat 1 (satu) eksemplar dengan menggunakan sampul cover berwarna hijau dan dikirimkan ke alamat :
* Direktur Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat
Ditjen Pendidikan Tinggi
Gedung Diki lt.4, Jalan Jenderal Sudirman Pintu Satu Senayan
Jakarta Pusat 10270
3. Bagi proposal KRI/ KRCI/ KRSI yang terlambat pengirimannya sampai batas waktu yang telah ditentukan, tidak akan diproses.
4. Peserta KRI/ KRCI/ KRSI 2011 terbuka bagi mahasiswa program Diploma dan Sarjana. Mahasiswa dapat membentuk kelompok yang terdiri dari 3 (tiga) orang mahasiswa dan 1 (satu) orang dosen (untuk KRI dan KRSI) dan 2 (dua) orang mahasiswa dan 1 (satu) orang dosen (untuk KRCI).

Terlampir kami sampaikan panduan, leaflet dan poster KRI, KRCI, KRSI
masing-masing 1 (satu) eksemplar.

Demikian untuk diketahui dan atas perhatian Saudara, kami diucapkan terima kasih.

Direktur Penelitian dan Pengabdian
Kepada Masyarakat,

ttd

Suryo Hapsoro Tri Utomo
NIP. 195609011985031003

Lampiran:
- Surat Edaran
- Panduan Kontes Robot Indonesia
- Panduan Kontes Robot Cerdas Indonesia
- Panduan Kontes Robot Seni Indonesia 



http://ajangkompetisi.com/tag/lomba-robot-2011

Tidak ada komentar:

Posting Komentar